Kuliah Umum” Tantangan Ekonomi dan Sosial Politik Di Masa Pandemik Covid 19″

Medan (3/3) Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik Universitas Dharmawangsa mengadakan Kuliah Umum” Tantangan Ekonomi dan Sosial Politik Di Masa Pandemik Covid 19″, yang diselenggarakan secara online dengan apilasi via zoom dan youtobe diikuti 147 partisipan dari kalangan mahasiswa dan dosen.

Pembukaan acara disampaikan oleh Rektor Undhar Dr. Zamaksyahri Hasbalah Thaib, Lc, MA”Kuliah umum kali ini tidak salah pilih ini merupakan implementasi kerjasama Universitas Dharmawangsa dan Universitas Syiah Kuala untuk menjadi lebih baik kedepan”.

Kegiatan ini bertujuan untuk membekali mahasiswa dalam “jalan panjang menuju pemulihan dan reformasi, Kerjasama regional tentang kebijakan perdagangan untuk mengoordinasikan dan menyelaraskan langkah-langkah perdagangan dampak pada rantai pasokan ekonomi harus diprioritaskan karena akan berkontribusi pada penurunan biaya untuk memerangi krisis dan mengatur untuk pemulihan ekonomi yang lebih cepat“, Kata Bapak Aryos Nivada, Sp, MA.

Kuliah umum yang dilaksanakan di Fisip Undhar merupakan penguatan terhadap mahasiswa pada prodi Adm. Publik, Adm. Bisnis dan Ilmu Komunikasi sejalan dengan Visi Misi Universitas Dan Fakultas untuk menjadi pengusaha, politisi, maupun birokrat sangat  memerlukan wawasan politik baik secara lokal maupun nasional, ujarnya Dekan Fisip Undhar Dr. Kariaman Sinaga, MAP.(dw)