Rektor Universitas Dharmawangsa buka Pekan Manajemen Kewirausahaan Tahun 2019
  • Super Admin
  • 01. 10. 2019
  • 0
  • 75

Pekan Manejemen Kewirausahaan Tahun 2019 secara resmi dibuka oleh Rektor Universitas Dharmawangsa Dr.Kusbianto, SH, M.Hum ditandai dengan pelepas balon ke udara, Senin (30/09/2019 ).

Acara pelepasan balon yang dilakukan Rektor Universitas Dharmawangsa, dampingi Ketua Yayasan Pendidikan Dharmawangsa H.Muzakir, SE, Pimpinan Bank BNI Syariah Medan  Wilayah Kerja Sumut Ahmad  Zulva Adi .

Kemudian, diikuti oleh Perwakilan Gojek Medan Ibu Cut Pohan, Perwakilan PT.Nutrifood Indonesia Medan Ibu Mutia, Perwakilan PT.Smartfren Telecom Medan, para Wakil Rektor, para Dekan serta Ketua-ketua Lembaga di lingkungan Universitas Dharmawangsa juga disaksikan oleh seluruh mahasiswa bertempat dihalaman Universitas Dharmawangsa.

Ketua panitia M.Amri Nasution  melaporkan bahwa kegiatan ini dalam rangka mengaplikasikan ilmu kewirausahaan diselaraskan dengan visi universitas yang unggul dibidang entrepreneur.

Panitia  juga mengucapkan terima kasih kepada Ketua Yayasan Pendidikan Dharmawangsa, Gofood, Gopay, Gojek, PT.Nutrifood Indonesia, PT.Smartfren Telecom, Bank BNI Syariah Medan, Teh Pucuk Harum, Pocari Sweat, Wardah Cosmetik, Bank Syariah Mandiri, Amanda Brownies, Cimory Yogut, Nestle, PT.Indaco/Honda dan PT.Expravet Nasuba yang telah men support acara ini.

Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Sahnan Rangkuti, SE, M.AP mengucapkan terima dan bangga dengan Prodi Manajemen yang hari ini sudah membuat sejarah dengan menyelenggarakan Pekan Manajemen Kewirausahaan dan ini merupakan yang pertama di Universitas Dharmawangsa.

Selanjutnya, Ketua Lembaga Penjaminan Mutu T.Syahril Daoed, SE, MM mengatakan dalam sambutannya bahwa dunia usaha atau entrepreneur memberi peluang usaha yang besar sehingga kegiatan ini menjadi langkah awal bagi mahasiswa untuk berkiprah ditengah tengah masyarakat.

Rektor yang memberikan arahan sekaligus membuka acara secara resmi memberikan apresiasi dan terima kasih kepada Pimpinan Bank BNI Syariah, Pimpinan Gojek, Pimpinan PT.Smartfren Telecom dan Pimpinan PT.Nutrifood yang telah hadir dalam acara pembukan Pekan Manajemen Kewirausahaan yang dipelopori oleh Prodi Manajemen. 

Selanjutnya beliau mengatakan persaingan dunia kerja menjadikan mahasiswa harus siap, termasuk harus siap untuk menjadi seorang pengusaha atau entrepreneur. (mitanews)

Lainnya :