FISIP Undhar MOA dengan Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN Ar- Raniry
  • Super Admin
  • 09. 09. 2019
  • 0
  • 2

 Banda Aceh (5/9) FISIP Undhar Medan melakukan kerjasama dengan Fakultas  Dakwah dan Komunikasi UIN AR-Raniry  Upaya itu ditandai dengan dilakukan kunjungan silaturrahmi ke  Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN Ar- Raniry Banda Aceh dalam rangka penjajakan kerjasama antar program studi  Ilmu Komunikasi.

Kunjungan tersebut dipimpin Dr. Kariaman Sinaga, MAP, SE, M.Si selaku  Dekan FISIP Undhar,   Ketua Program studi Ilmu Komunikasi Maria Ulfa Batoebara, MSi , Ketua Senat FISIP   Dr. Budiman Purba, MAP. Dari FISIP  Univ.Dharmawangsa Medan hadir juga , Dr. Cut Alma Nuraflah, MA, Erni Suyani, MA, Nur Ambia Arma, MAP, Drs. Zulkarnain, MAP dan Aswand Hasoloan, MM yang semuanya merupakan dosen yg mengajar di Fakultas FISIP.

Sementara itu dari UIN AR- Raniry  hadir dalam  dalam kerjasama tersebut Dekan Fakultas Dakwah dan Komunikasi Ar Raniry  Dr. Fakhri, S.Sos., MA, Wadek I Drs. Yusri, MLIS,    Wadek III Dr. T. Lembong,  serta Fairus, MA  anggota Senat UIN Ar- Raniry.

Pertemuan berlangsung  di ruang rapat  Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN Ar- Raniry

Terjadinya kesepakatan antara FISIP Undhar  dengan Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN  Ar- Raniry perrihal kerjasama di bidang pendidikan, pembelajaran, pelatihan, dan penelitian.

Pada semester  ganjil TA. 2019/2020, FISIP Undhar dan Fakultas Dakwah dan Komunikasi  Ar –Raniry  melakukan visiting lecture dengan mengirimkan dosen  ilmu komunikasi selama 3 minggu.

Dengan dilaksanakannya kegiatan visiting lecture ini ialah untuk memperkaya bahan-bahan kuliah dalam mata kuliah ilmu komunikasi secara khusus dan secara umum. Selain itu, harapan lainnya mengharapkan  agar beberapa dosen FISIP  Undhar  dapat berkunjung ke Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIn Ar – Raniry . Selain itu, harapan lainnya adalah agar dosen-dosen FISIP Undhar  dapat melanjutkan pendidikan ke jenjang Doktor.

 Acara ini diakhiri dengan penyerahan dan pertukaran plakat  antara dua universitas sekaligus foto bersama. (dw)

Lainnya :