Dua Mahasiswa  Undhar Ikuti Workshop Di Thailanad

Medan : Dua mahasiswa fakultas perikanan Universitas Dharmawangsa ( Undhar) Weeftini Simatupang dan Muhammad Aidil Syahfitra Siregar, mengikuti workshop di Rajamangala University of Technology Srivijaya Trang Campus (RMUTSV) Thailand pada 29 Mei hingga 12 Juni 2017.

Rektor Undhar  Dr.Kusbianto SH, M. Hum saat melepas keberangakatan kedua mahasiswa tersebut, rabu(24/5), mengatakan workshop yang dilaksanakan ini merupakan tindak lanjut dari kerjasama Internasional yang dilaksanakan antara Undhar Medan dengan RMUTVS Thailand . Salah satunya wujud kongkritnya adalah dengan bentuk kerjasama antara mahasiswa kedua universitas.

Kusbianto, menjelaskan , workshop ini sebagai respon perguruan tinggi dalam menghadapi Masyarakat Ekonomi Asean (MEA) untuk meningkatkan kualitas lulusan yang mampu bersaing dalam masyarakat Internasional 

dia berharap kedua mahasiswa tersebut yang menjadi duta Undhar mampu mengikuti kegiatan  sebaik-baiknya sehingga ilmu yang didapat bisa diterapkan dalam sistem pembelajaran di kampus Undhar kedepannya.

" Kita meminta agar kerjasama ini tidak hanya ditindaklanjuti oleh mahasiwa fakultas perikanan, akan tetapi juga dari mahasiswa fakultas lainnya di lingkungan Universitas Dharmawangsa.(Wsp)