FTIK UNIVERSITAS DHARMAWANGSA MENDAPAT KUNJUNGAN DARI UNIV. AL MUSLIM BIREUN ACEH
  • Super Admin
  • 20. 12. 2019
  • 0
  • 103

Medan (17/15) Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer (FTIK) Universitas Dharmawangsa mendapat kunjungan dari Universitas Al Muslim Biruen Aceh yang diwakili oleh Bapak Ir. M.T. Johan, M.IT.
Kedatangan tersebut dalam rangka kerjasama antara Universitas Dharmawangsa dengan Univ. Al Muslim Bireun khususnya Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer yang sebelumnya sudah berkunjung ke Univ. Al Muslim Bireun.
Ir. M.T Johan, M.IT disambut oleh Amru Yasir, S.Kom, M.Kom (selaku KaProdi Teknologi Informasi), Zulham, S.Kom, M.Kom (selaku KaProdi Sistem Informasi) dan Ibnu Rusydi, S.Kom, M.Kom (selaku KaProdi Rekayasa Perangkat Lunak) serta beberapa dosen Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer lainnya.
Dalam kesempatan itu Ir. M.T. Johan, M.IT menyampaikan kuliah ke mahasiswa FTIK tentang perkembangan teknologi robotic dimulai dari revolusi industri 1.0 sampai 4.0, teknologi juga memiliki dampak yang mendalam terhadap kondisi sosial, ekonomi, dan budaya di dunia.
Dengan adanya MoU antar Universitas memberikan hal yang sangat positif guna mengembangkan kualitas lulusan yang nantinya akan dihasilkan serta mampu bersaing di Dunia Industri yang semakin hari semakin maju.

Lainnya :