Undhar Gelar MPKMB
  • Super Admin
  • 27. 09. 2017
  • 0
  • 90

Medan: Sebanyak 700 mahasiswa baru Universitas Dharmawangsa Medan mengikuti Masa Perkenalan Kampus Mahasiswa Baru (MPKMB) 2017 yang digelar di aula Kampus di Jl. Kl. Yos  Sudarso, Sabtu dan Minggu (16-17/9) .

Hadir pada acara itu Rektor Undhar Dr. Kusbianto, SH, M. Hum Ketua Yayasan Pendidikan Dharmawangsa H. Muzakkir, SE, para Wakil Rektor, Dekan dan Wakil Dekan serta Kepala Program pendidikan di lingkungan Universitas Dharmawangsa Medan.

Rektor Undhar Kusbianto, SH, M. Hum mengucapkan selamat bergabung kepada para mahasiswa baru Undhar. Ia menaruh harapan besar terhadap para mahasiswa baru agar menjadi pribadi-pribadi yang dapat tidak hanya menajdi pekerja tetapi mampu juga menciptakan lapangan kerja.

" Silahkan manfaatkan semua fasilitas yang ada di Universitas Dharmawangsa untuk kepentingan perkuliahan semoga para mahasiswa baru dapat melaksanakan perkuliahan dengan baik dan wisuda tepat waktu" ujarnya.

Sementara itu wakil Rektor III Universitas Dharmawangsa Rijal Sabri mengatakan, kegiatan perkenalan kampus dengan mengusung Tema " Melalui Perkenalan Kampus Kita Terus Kembangkan Jiwa Enterprenuer, kita harapkan lahir generasi muda yang memiliki jiwa pemimpin yang memiliki ahlak mulia.

Kegiatan ini   dilaksanakan untuk memperkenalkan kehidupan kampus serta aturan -aturan yang berlaku di lingkungan Universitas Dharmawangsa, selain itu MPKMB ini juga merupakan salah satu kegiatan yang wajib diikuti seluruh seluruh mahasiswa dan salah satu syarat kelulusan bagi mahasiswa. Kegiatan PKKMB tahun ini dilaksanakan selama dua hari dengan jumlah peserta sebanyak 700 orang.

"Pada dasarnya kegiatan pengenalan Kampus Universitas Dharmawangsa memiliki tujuan mulia untuk mempersiapkan mahaiswa baru untuk memasuki lingkungan pendidikan yang baru dengan serangkaian acara yang dipadatkan dalam beberapa hari seperti jalan santai dan sebagainya" ujarnya. (wsp)

Lainnya :