Tingkatkan Kebersamaan dan Silaturahmi Yaspendhar Mengadakan Halal Bil Halal

Medan (4/7),  Berbagi hal dapat dilakukan untuk meningkatkan kebersamaan  dan silaturahmi. Yayasan Pendidikan Dharmawangsa mengadakan halal bil halal yang diselenggarakan di kediaman  Ketua Yayasan Pendidikan Dharmawangsa  Bapak H. Muzakkir, SE.  Dalam kegiatan halal bi halal yang dimulai pukul11 siang  itu dihadiri sebanyak 600 undangan  dari berbagai lembaga. Acara ini dihadiri oleh Rektor, Kepala Sekolah  dosen, karyawan serta guru SMA.  Tidak ketinggalan acara yang ditujukan untuk keluarga besar Yayasan  Dharmawangsa Medan.

Acara ini dibuka dengan tausiah oleh Ustad  Dr. Zamaczhari Hasbalahah, Lc, MA' mengatakana" Balasan yang terbaik dari perbuatan sebulan penuh meningkatkan keimanan dan ketakwaan kita kepada allah SWT" 

dalam kesempartan yang sama  Ketua Yayasan Pendidikan Dharmawangsa  Bapak H. Muzakkir, SE,  memberikan sambutan  kepada undangan dan berterimakasih telah  menghadiri halal bil halal ini, serta "  untuk meningkatkan pelayanan dan kualitas terbaik bagi   kemajuan  Dharmawangsa Medan". tutupnya.(dw)