Sosialisasi Sertifikasi Profesi di Undhar
  • Super Admin
  • 16. 08. 2018
  • 0
  • 172

Medan (16/8) Undhar kedatangan Lembaga  Sertifikasi Profesi.  Sosialisasi ini mempersiapkan generasi muda untuk berkompeten di bidangnya , kegiatan ini dilaksankan di Ruang seminar Undhar,Jl. Kl. Yos Udarso Medan.   sosialisasi ini juga untuk mempersiapkan mahasiswa di setiap prodi di fakultas Undhar untuk berkompeten.  

Dalam kesempatan ini menurut Rektor  Dr.H Kusbianto, M. Hum dalam  sambutannya bahwa prodi di setiap fakultas mempersiapkan kurikulum yang sesuai dengan SN-Dikti dan  mahasiswa yang lulus dari Universita ini bisa bersaing di dunia kerja. Dalam menunjang skill dibutuhkan pengakuan salah satunya melalui Lembaga Sertifikasi Profesi (LSP) yang nantinya mahasiswa bisa memilih skema di dalam program studi yang ada

Kegiatan sosialisasi ini  dilaksanakan dari pukul10.00-12.00 WIB diisi oleh narasumber dari LSP yang diwakili oleh  Dimas Aditya Indra .

 selanjutnya sesi tanya jawab berlangsung  sebagai moderator dan juga Wakil Rektor I Bapak H. Jhon Simon, Sos, M. Si  serta dihadiri  oleh wakil Rektor III Bapak Edy Iskandar, MM, Dekan Fakultas Ekonomi Sahanan Rangkuti, MAP,  Dekan Fakultas Hukum Ayu Tresna Dewi, MKn, Wakil Dekan Fakultas Agama Islam Fauzi Lubis Lc, MA, Wakil Dekan Fakultas Perikanan Bambang Hendra Siwoyo, M.Si , Wakil Direktur Diploma Amru Yasir M. Kom ,  dan juga Kaprodi Administrasi Niaga  Hj. Farida Hanum Nst, MAP.

Sosialisasi ini merupakan bentuk persiapan bagi mahasiswa  untuk mempersiapkan sejak dini dan meningkatkan diri dibidang akademik dan skill. (dw)

 

Lainnya :