PENGURUSAN ISPIKANI SUMUT DIKUKUHKAN

Medan : Sekretaris Utama Bappenas yang juga ketua Pengurus Ikatan sarjana Perikanan Indonesia) (ISPIKANI) Pusat Gellwyn Yusuf, mengukuhkan kepengurusan ISPIKANi Cabang Sumut di  Aula Universitas Dharmawangsa Medan Sabtu (24/2) .

Pengukuhan pengurusna ini juga dirangkaikan dengan Kuliah Umum tentang Potensi Perikanan dan Kelautan, Sumut . kata Gellwyn Yusuf, Sumut memiliki potensi perikanna dan kelautan terbesar ketiga di Indonesia.

Karena itu dia berharap terbentuknya ISPIKANI Sumut, mampu bergandengan tangan bersama pemerintah daerah maupun stekaholder perikanna lainnya untuk mengembangkan ide, karya dan gagasan yang kosntruktif, serta meningkatkan SDM perikannan yang handal dan berkualitas, guna terealisasinya pembangunna perikanna yang berkedaulatan, berkelanjutan     serta sejahter.

Sementara itu Rektor Undhar DR. Kusbianto, SH, M. Hum menyebutkan ISPIKANI akan sangat mendukung bagi Undhar, dalam pengembangan dan peningkatan Fakultas Perikanan, karena kegiatan mereka akan sering melakukan studi dan kajian-kajian yang tentunya akan melibatkan para dosen-dosen fakultas Perikanna dan in tentunya akan sangat baik dalam meningkatkan dan pengembangan Fakultas Perikanan kedepannya.

Kepengurusan ISPIKANI Sumut ynag dikukuhkan terdiri dari Ketua Cabag gatot Pahlawan, Ketua I Widodo, sekretaris Uswatul Hasan, dan bendahara Nita Masitah.

Lainnya :