Mahasiswa Undhar Jaka Dara Persahabatan kota Medan
  • Super Admin
  • 27. 09. 2017
  • 0
  • 67

Medan : Universitas Dharmawangsa (Undhar) Medan pantas berbangga karena mahaiswanya atas nama Muhammad Rizky Wijaya dan Lutfiah Dwi Virginia keduanya dari Fakultas Ekonomi Universitas Dharmawnagsa berhasil menorehkan prestasi gemilang. keduanya berhasil dinobatkan sebagai Jaka dara Persahabatan Kota Medan pada Malam Grand final Jaka dara Kota Medan 2017 yang digelar di Ballroom Hotel grand Aston, Jumat, (18/8).

" Ini sebuah kebetulan saja Jaka dara untuk katagori persahabatan bersal dari satu universitas yaitu Undhar bahkan kami satu fakultas, yaitu fakultas Ekonomi, kami sama sekali tidak menyangka akan terpilih untuk katagori yang sama tapi inilah kenyataannya. " ujar keduanya di kampus Undhar beberapa waktu lalu.

keduanya mengaku senang dan bangga terpilih sebagai Jaka Dara Persahabatan kota Medan karena dengan demikian mereka berkesempatan mempromosikan berbagai objek wista kota Medan baik kuliner, budaya maupun heritage.Mmenurutnya potensi wisata Medan sangat bagus khususnya wisata kuliner mengingat Medan tempat  berkumpulnya beberapa etnis sehigga menguntungkan para wisatawan yang berkunjung ke kota Medan untuk bisa menikmati berbagai kuliner dari berbagai etnis tanpa harus mengunjungi daerah asalnya.

sedangakn bagi  Lutfiah Dwi Virginia terpilih sebagai dara Kota Medan tentu merupakan sebuah kebanggaan sekaligus melengkapi susksesnya  dalam dunia model karena pada bulan Mei lalu dia juga dinobatkan  sebagi Putri Muslimah Sumatera Utara dan berhak mewakili sumatera Utara ke Tingkat Nasional pada pemilihan putri muslimah tahun 2017.

Pembantu Rektor I Undhar Jhon Simon S. Sos, M. Si didampingi PR III Undhar Rijal sabri, MA  dan seketaris yayasan dra. Hj. Farida Hanum , Nst, MAP mengapresiasi prestasi yang mahasiswanya sebagai upaya pengembangan diri dan kreativitas mahasiswa. Pihaknya sangat mendukung setiap kreativitas mahasiswa dalam meraih prestasi yang membanggakan almamater.

salah satu bentuk dukungan yang diberikan pihaknya akan mengupayakan beasiswa bagi keduanya, dia berharap keduanya dapat meraih prestasi yang lebih baik lagi di masa yang akan datang, mungkin ditingkat nasional atau bahkan Internasional. (wsp)

Lainnya :