Mahasiswa Undhar dilatih Best Personality For Future Leder
  • Super Admin
  • 15. 10. 2018
  • 0
  • 181

Medan (14/10)  mahasiswa Undhar dilatih untuk menjadi " BEST PERSONALITY FOR FUTURE LEADER "  kegiatan ini dilaksanakan di dusun kreatif marindal .   peserta dalam kegiatan ini 30 orang mahasiswa dan dosen pendamping ynag berjumlah 4 orang yakni Wakil Rektor III Pak Rijal Sabri, MA. Kaprodi Adm. Bisnis,Ibu. Dra. Farida Hanum Nst, MAP, Kaprodi Manajemen  Pak Amri Nst, MM dan beserta  Pak Tengku Syahril Daoed, MM dosen manajemen. Semuanya bertujuan agar dapat tercipta generasi muda yang bisa menjadi penerus cita-cita dan pembangunan di negeri ini. Salah satu bekal untuk mencapai tujuan tersebut adalah karakter individu yang baik termasuk memiliki jiwa kepemimpinan.

Sarana untuk memberikan pengetahuan serta pendidikan dalam pembentukan karakter tersebut adalah melalui organisasi kampus.

Selama menjalani masa perkuliahannya, mahasiswa memperoleh pembinaan intelektual, mental dan spiritual. Latihan kepemimpinan  sebagai sarana yang efektif membentuk mahasiswa berkarakter, memiliki peran untuk melakukan pembinaan mental dan spiritual mahasiswa. Dengan mengikuti latihan dasar kepemimpinann  diharapkan kredibilitas dan eksistensi mahasiswa akan selalu bermanfaat bagi lingkungannya. Setelah kegiatan latihan kepemimpinan,  idealnya dilakukan evaluasi agar penyelenggaraan di tahun berikutnya selaras dengan perkembangan di lingkungan kampus serta dunia kemahasiswaan pada umumnya.(dw)

Lainnya :