Mahasiswa FISIP Undhar Kunjungan Ke DPRD SUMUT
  • Super Admin
  • 17. 04. 2018
  • 0
  • 88

Mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Dharmawangsa melakukan  kunjungan Ke Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sumatera Utara (Sumut) pada Senin 16 April 2018 pada pukul 09.00 Wib. Hal ini dsampaikan dosen Administrasi Niaga Tomy J Fisa,MAP.

Sebanyak 50 orang mahasiswa dan 4 orang dosen  Fisip mengikuti kunjungan ini dan juga menyaksikan jalanya Rapat Paripurna  serta memperingati 70 tahun Sumut.

 Kunjungan ini bertujuan melibatkan mahasiswa fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik  agar dapat turun menampung aspirasi masyarakat dalam pemilihan seperti halnya kunjungan kerja dan kegiatan dalam pemilihan juga sebagai pengabdian masyarakat .

  Dalam Pidato Ketua DPRD  Sumut H.  Sumut Wagirin Arman " menjaga keberagaman dan menghindari isu suku, agama, ras dan antargolongan menjelang masa pemilu  Gubenur Sumut 2018 damai dan tentram. tutupnya.

Mahasiswa mendapatkan manfaat dari kunjungan ini  untuk lebih memahami mata kuliah yang di pelajari a tetapi juga melihat langsung praktek di lapangan.

Sesi terakhir penyerahan cenderamata oleh Tomy J. Fisa, MAP kepada Gubenur Sumatera Utara Dr. Ir. H. Tengku Erry Nuradi, M.Si.  disela kesibukannya.

Lainnya :