KPU Prov.Sumut Goes To Campus di Universitas Dharmawangsa
  • Super Admin
  • 21. 02. 2019
  • 0
  • 111

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Sumatera Utara (Prov.Sumut)  menggelar acara ” KPU Goes To Campus ” di Universitas Dharmawangsa Medan, Rabu (20/02/2019).

Kegiatan itu  mengambil tema ” Pemilih Berdaulat Negara Kuat”, dipandu oleh Moderator Suardi, SE, MM dan menghadirkan Narasumber : Dr. Kariaman Sinaga, S.Sos, M.AP (Wakil Dekan Fak.Sospol Univ.Dharmawangsa) serta Syafrial Syah, SE, M.Si (Komisioner KPU Sumut). 

Diskusi itu dibuka oleh Rektor Universitas Dharmawangsa, Dr. Kusbianto, SH, M.Hum. Hadir juga Wakil Rektor II Eddy Iskandar, SE, MM, Dekan Fak.Hukum Ayu Trisna Dewi, SH, M.Kn, Ketua Lembaga Penjaminan Mutu T.Syahril Daoed, SE, MM, Ka.Prodi Manajemen M.Amri Nasution, SE, M.Si, Ka.Prodi PAI Dr.Fahrul Rizal, M.Si serta dosen-dosen. Peserta dalam kegiatan itu adalah mahasiswa/i Universitas Dharmawangsa dari berbagai Fakultas yang ada di Universitas Dharmawangsa.

Diskusi ini membahas bagaimana pemilu ini bisa menghasilkan Pemilih yg berdaulat sehingga pemilu menjadi kuat. Acara dimulai pukul 14.00 Wib. Dan berakhir pukul 16.00  Wib.Acara dipusatkan di Aula Universitas Dharmawangsa. (dw)

Lainnya :