Fikom dan Fisip Umuslim MoA dengan Dharmawangsa Medan
  • Super Admin
  • 10. 12. 2019
  • 0
  • 87

 Dua Fakultas di lingkup Universitas Almuslim Peusangan Bireuen mengadakan Memorandum of Agreement (MoA) dengan dua fakultas di lingkup Universitas Dharmawangsa (Undhar) Medan, bertempat di ruang rapat kampus induk Universitas Almuslim Matangglumpag Dua, Senin (9/12).

Penandatangan kedua MoA tersebut ditandatangani masing-masing dekan,  Fikom Umuslim oleh Taufiq,ST.,MT dan Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer Universitas Dharmawangsa Prof.Dr.Suwardi Lubis,MS, kemudian Dekan Fisip Umuslim Drs.Ilyas Ismail,MA.P dan dekan Fisip Undhar Dr.Kariaman sinaga,M.AP.

Perwakilan Universitas Almuslim pada kesempatan tersebut diwakili Taufiq,ST,MT dan Dr,Cut Khairani,MSi menyampaiakan rasa senangnya atas inisiatif Universitas Dharmawangsa Medan berkunjung ke Universitas Almuslim dalam rangka mengadakan Memorandum of Agreement (MoA) antara dua fakultas dilingkupi Universitas Dharmawangsa Medan dan Universitas Almuslim, harapannya agar  perjanjian kerjasama ini dapat diimplementasikan kegiatannya dalam bentuk aksi nyata secara bersama misalnya bidang penelitian, study banding dan bidang akademik lainnya, 

Kemudian perwakilan Universitas Dharmawangsa Medan Amru Yasir,S.Kom.,M.kom menyampaiakan bahwa  mereka memilih Universitas Almuslim sebagai salah satu mitra kerja sama, karena mereka mengetahui bahwa Umuslim merupakan salah satu PTS di Aceh yang telah banyak mengalami perkembangan dan merupakan Universitas terbaik di lingkup LLDikti XIII Aceh. 

Banyak hal yang bisa kami manfaatkan dan belajar dari Universitas Almuslim, walaupun kampus Umuslim berada di kampung tetapi banyak perkembangan dan kelebihan seperti mampu melakukan kerjasama dengan berbagai kampus dan  lembaga, baik dalam maupun luar negeri, papar Drs.Zulkarnain,M.Ap dosen Fisip Undhar  mantan Sekpel Lldikti wil XIII Aceh menambahkan.

 

Saat penandatanagan MoA dari universitas Dharmawangsa turut hadir Amru Yasir,M.kom Ka.prodi teknologi Informasi, Drs.zulkarnain,M.Ap (Fisip),Ega Evinda Putri,M.kom, Randika Kanike Bania,M.Kom, Jovi antaraes,M.kom, Nur Ambia Arma,M.Ap dan Dra. Budiman Purba,M.Ap (LPPM Undhar).

Sedangkan dari Universitas Almuslim selain Dekan juga dihadiri wakil dekan Fisip Dr.Cut Khairani,Msi, dan wakil dekan Fikom Riyadhul Fajri,M.Kom serta didampingi sejumlah dosen.(HUMAS).

https://www.umuslim.ac.id/index.php/news-and-events/1060-fikom-dan-fisip-umuslim-moa-dengan-dharmawangsa-medan

Lainnya :