Asesmen Lapangan Tim BAN-PT pada Prodi IKom
  • Super Admin
  • 25. 09. 2018
  • 0
  • 163

Medan (24/9) , bertempat di ruang Seminar  Lt.2 Undhar  tepat 08.30 wib , Dekan Fisip Undhar Prof. Dr. Suwardi Lubis, MS dan segenap pimpinan Fakultas, Ketua  prodi dan Staf  Pengajar Prodi S1 Ilmu  Komunikasi, menerima   Tim Assesor BAN -PT  Yaitu, Dr. Mite Setiansyah, SIP, M.Si (Unsoed)  dan Dr.O Hasbinasyah, M.Si ( Unisba) yang telah melaksanakan assesment lapangan  pada program studi S1 ilmu Komunikasi Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Undhar.

Proses akreditasi program studi dimulai dengan pelaksanaan evaluasi diri di program studiS1 Ilmu Komunikasi Undhar.  Evaluasi diri tersebut mengacu pada pedoman evaluasi diri yang telah diterbitkan BAN-PT, namun, jika dianggap perlu, pihak pengelola program studi dapat menambahkan unsur-unsur yang akan dievaluasi sesuai dengan kepentingan program studi maupun institusi perguruan tinggi yang bersangkutan.

Dalam kesempatan ini Dekan  FISIP Undhar  memaparkan bahwa akreditasi program studi ini, sedikit banyak bergantung pada kualitas dosen pengajar. Para dosen ini besar perannya dalam menentukan nilai akreditasi dan dosen dituntut bisa mempunyai rasa memiliki terhadap program studi di perguruan tinggi tempatnya bernaung. Semoga Akreditasi ini membuahkan hasil yang memuaskan.  (dw)

 

Lainnya :