Visi Misi FISIP

  • Super Admin
  • 29. 04. 2020
  • 1809

Visi Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik :

Menghasilkan SDM yang unggul, berkarakter dan beretika dibidang administrasi bisnis, administrasi publik, dan Ilmu Komunikasi ditataran nasional tahun 2023

Misi Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik:

  1. Menyelenggarakan pendidikan dibidang administrasi bisnis, administrasi publik, dan ilmu komunikasiuntuk menghasilkan lulusan yang inovatif, kreatif, berkarakter dan beretika.
  2. Menyelenggarakan dan mengembangkan penelitian dibidang administrasi bisnis, administrasi publik, dan ilmu komunikasiyang bermanfaat bagi masyarakat dan pengembangan ilmu pengetahuan.
  3. Menyelenggarakan dan mengembangkan pengabdian kepada masyarakat dibidang administrasi bisnis, administrasi publik, dan ilmu komunikasi untuk kemajuan masyarakat.
  4. Membangun jaringan kerjasama dengan organisasi pemerintahan, swasta dan lembaga lainnya dalam lingkup lokal dan nasional untuk peningkatan kualitas lulusan.

Tujuan :

  1. Menghasilkan lulusan dibidang administrasi bisnis, administrasi publik, dan ilmu komunikasiyang inovatif, kreatif, berkarakter dan beretika.
  2. Mewujudkan masyarakat ilmiahyang dapat menjawab permasalahan masyarakat dan mampu menjadi dasar dalam pengembangan kehidupan masyarakat.
  3. Mengembangkan pemikiran nyata dalam upaya peningkatan kualitas kehidupan masyarakat melalui kegiatan pengabdian.
  4. Mewujudkan kerjasama yang saling menguntungkan dalam bentuk MoU dan MoA untuk peningkatan tri dharma perguruan tinggi dan pengembangan masyarakat.

Sasaran:

  1. Tercapainya pelaksanaan proses belajar mengajar yang menguasai bidang keilmuwan sesuai program studi.
  2. Terwujudnya proses belajar mengajar dan suasana akademik yang kondusif.
  3. Terlaksananya penelitian yang dapat menjawab permasalahan masyarakat dan mampu menjadi dasar dalam pengembangan kehidupan masyarakat.
  4. Tercapainya peningkatan kualitas kehidupan masyarakat melalui kegiatan pengabdian.

  5.Tercapainya kerjasama yang saling menguntungkan dalam peningkatan tri dharma perguruan tinggi.